Senin, 18 Juni 2018

#MakeAMemory : Struggle For What You Believe In

Leave a Comment
Photograph by Duta (dpngr)
Ketika hidup ini harus memilih, maka saya adalah orang yang bimbang sedunia, khususnya dalam memilih sebuah keputusan besar. Namun setidaknya saya punya pendirian/ prinsip yang teguh dalam diri saya bahwa suatu saat nanti akan ada waktu dan kesempatan yang indah untuk Saya dapat meluapkan apa yang selama ini Saya rasakan dalam hidup saya ini.

By the way postingan blog ini saya buat ketika saya terbangun diheningnya Kota Bandung, sekitar jam 4 subuh. I feeling something more and more to be sharp, bold, and so hard to mind, I dont know how and I don't know why. Perasaan yang datang campur aduk gak karuan, sedih, senang, semangat, takut, semua itu saya rasakan terkadang dalam satu momen ketika saya termenung sendirian "biasanya".

The future has more of  "Us" than "me" And this does is not forceful again. It just comes naturally. Yes, when you are in love, the awe of love makes you see the future together. But when you practically start building the future, it is for both of you. And you know that you two share the same feeling!

Random banget bukan? Ya ketika kamu sudah merasakan perasaan sangat menggantungkan harapan besar terhadap seseorang dalam hidup kamu, lalu kemudian kamu melihat bahwa perasaan ini tidak berbalas sebaliknya atau bahkan kamu meragukan perasaan yang sama akan dirasakan dengan dia?! It is so complicated right?! Pasti kebanyakan orang sudah mikir, "yaudahlah terserah dia aja mau gimana", "emang gue pikirian, bodo ah". But I'm not kind of that person, karena saya orang yang mau melihat, meneliti, menilai dan baru memutuskan suatu hal terlebih dalam hubungan/ perasaan.

Dan mungkin ini yang saya rasakan, ketika Kamu tahu siapa yang akan datang dan lari ketika Kamu membutuhkan motivasi dalam hidup. When you are at the lowest and feeling demotivated, this person has got your back and boosts your confidence. Doesn't put you down - or lets you down for that matter.

Atau mungkin saya sedang mengalami hal yang satu ini ya guys, when you really trust someone tapi dia berusaha untuk memutus kepercayaan itu. Namun saya paham bahwa kepercayaan akan muncul dengan seiring waktu seiring hubungan kamu dengan seseorang itu berjalan, but I know its not easy, but at least you try to learn, how?!. Honesty and trust take a good amount of time to build. You don't have to force yourself to trust someone. And when that happens, you know you are with the right person, and maybe the last.

Remember! "I miss you" is just not a phrase. You are sure when you miss someone, you miss them and it is not just a phrase to please someone. And you know this feeling is mutual!

Mungkin saya sedang merasakan apa yang orang banyak bilang tentang sebuah  perjuangan hidup "Life Struggle" ketika your emotional must to be balance with proffesional things. Ketika kebutuhan emosional kamu terhadap teman, sahabat, bahkan from your 'special one' harus balance dengan urusan pekerjaan, karir, dan hubungan terhadap rekan kerja atau atasanmu. Semua penuh kemungkinan ya Guys.

Atau mungkin saya membutuhkan atau bahkan sudah melihat ada seseorang yang take it serious for everything, and what we going through for next. Yang bisa memenuhi kebutuhan emosional dan mendukung karir terbaik yang akan saya jalani kedepan (dan begitu sebaliknya). Karena saya bukan tipe orang yang ingin bermain-main dan mempermainkan suatu hal yang sudah saya yakini dan saya seriuskan from the beginning! That's my life principle!

If you are the One! Please stay with me... Whatever hard situation we are going through in the future!

*) NB: If you're not the Person, please stay away from me don't waste my time and also waste your time!
Read More...

Kamis, 16 November 2017

Lawangwangi Creative Space Cafe & Resto - Lembang Bandung

Leave a Comment
Lawangwangi Creative Space - Resto & Cafe (Bandung)
Lawangwangi Creative Space - Resto & Cafe (Bandung)
There’s always a new and exciting to visit new restaurant or café in Bandung City to taste the food and also explore. During I am doing short trip to Bandung, I recommended Lawangwangi a new restaurant that has just opened a while ago at Jalan Dago Giri No.99a, Lembang, Bandung.
Lawangwangi Entrance Gate
At the front area of the Lawangwangi resto & café, we can see some art or statue that will amaze every people who coming to this great restaurant. There a small section selling souvenir and also cooking ingredients, as for the restaurant.

Statue on the ground floor
Some Art on the ground floor
The restaurant is located on the second floor, and on the ground floor we can see the art gallery, that I explain before. In the other side there's also a shop selling souvenir like clothes, bags, hats and jewelry next to the art gallery. The clothes is so artistry and I see mostly batik clothes in there and this is so cutest I might say. 😊
Comfortable and unique sofa
When you go up to the 2nd floor, that was a uniqe restaurant & café you can see here. It feels like you in the forest with interesting play of wooden panels, comfortable bench and so colorful. Then you can find space for your selfie/ photoshoot moments in the other side of restaurant (outdoor). You can selfie with limitless here dear!! 😂
It is Selfie time for you...
Amazing view from the second floor
Selfie moment LOL!!
If we talk about food and beverage, it is almost perfect. Not about tasty food but also about atmosphere when you can eating and feel the joy of beautiful scenery in Bandung area.

Food and beverages that I have ordered
I ordered food and drink menu, and I forget what is the name of menu, its look so complete menu that i am order, and also I ordered the famous drink here is Espresso (20k) and Lawangwangi Traditional (25k). Oh I remember the food I ordered it is calls Lawangwangi Platters (49k).

Overall, were quite impressed with our visit to Lawangwangi resto & café, nice view, food was decent with great concept of décor, and definitely a nice and cozy place to hangout with friends or family while enjoying the cool breeze of Bandung.

Address: Lawangwangi Creative Space
Jl. Dago Giri 99A, Mekarwangi
Bandung 40391 - Indonesia
Phone: (022) 250 4065
Instagram: @lawangwangi_creativespace

Read More...

Kamis, 10 Agustus 2017

Pameran Seni Berkualitas Art of Jakarta 2017

Leave a Comment

Berkunjung ke pameran spektakuler, Art of Jakarta 2017 yang digelar di The Ritz-Carlton, Pacific Place - Jakarta Selatan. Tahun ini bertema "Unity in Diversity", berbagai seni lukis, hingga patung berbagai bentuk tersaji sangat unik dan menarik, membuat mata saya tidak berhenti tercengang alias melotot "norak" dengan hasil-hasil karya yang dipertunjukan.

Maklum saja guys, ini tahun pertama saya menghadiri acara yang awalanya iseng alias "kepo" dengan story instagram teman saya yang selalu update dengan karya-karya yang menurut saya sangat menarik untuk memenuhi konten di jejaring sosial media saya.

Patrick Owen + Co 


Nah, banyak acara-acara menarik disini guys, pertama masuk kalian akan disajikan dengan beberapa booth produk sponsor seperti Samsung, Pocari Sweat, hingga mobil mewah dan motor. Menurut saya ini sih sudah menjadi template yang dipergunakan pada suatu event besar jadi sudah gak kaget lah ya, karena sponsor punya hak untuk manage apapun dalam event tersebut.

Masuk kepada lorong pertama kalian akan disajikan dengan restaurant yang unik dan kayaknya sih ya harganya selangit karena yang mampir untuk makan itu sebagian orang dari pengunjung saja dan terlihat kebanyakan adalah bule-bule yang sengaja terbang ke Jakarta untuk menyaksikan Art Jakarta 2017 ini.

See you in the next event of Art Jakarta 2017...

Read More...

Rabu, 09 Agustus 2017

One Eighty Coffee & Music in Bandung

Leave a Comment
One Eighty Coffee & Music

Are you guys looking for a fresh place in Bandung City? Nah tempat ini bisa dijadikan salah satu destinasi dalam list liburan kalian nih guys jika kalian memutuskan untuk liburan ke Bandung tentunya. So what's special from this place? Penasaran dong keunikan apa sih yang bisa kalian dapatkan selain makanan dan minuman yang menggoyang lidah kita semua tentunya.

One Eighty Coffee & Music
One Eighty Coffee & Music
Meja makan outdoor
Dari gaya arsitektur kafe ini aja kita udah bisa liat kan kekinian banget, cocok untuk kalian yang mencari spot foto untuk memenuhi jejaring sosial media, terutama saya sih gak mau ketinggalan buat mengabadikan segala momen selama berada disini.

Suprisingly! Nyampe disini pertama-tama agak kaget dengan pelayanan yang memang cukup padat sehingga kita sekeluarga mesti menunggu sekitar 15 menit biar dapat tempat yang enak buat nongkrong dan nyemil-nyemil gaul. Hingga pada akhirnya kita dapat tempat yang memang posisinya tepat banget di outdoor, emang sih seru karena bisa sambil main air dikolam, tapi panasnya yang gak bikin tahan sehingga kita mesti cari tempat yang lebih teduh lagi.

One Eighty Coffee & Music

At least selama ngantri kita masih bisa tetap produktif sih dengan berfoto-foto disekitar One Eighty Coffee & Music ini. Karena memang pengunjung sangat padat, bahkan ada tuh yang cuma buat ambil foto doang dan dia memang gak niat makan atau minum jadi polos aja cuma numpang foto, dan diperbolehkan sih sama para pegawai yang ada disini.

Bicara makanan dan minuman, jadi ceritanya sih kesini itu super dadakan tiba-tiba ada teman yang kasih tahu bahwa ada tempat yang oke banget, dan ternyata dekat sama hotel kita. Intinya kita kesini itu dalam kondisi yang semua sudah kenyang makan di hotel and then we don't know what to do kalau kita paksa untuk makan lagi disini tepar semua lah kita dengan perut kekenyangan.

Finally, saya berinisiatif untuk pesan camilan dan minuman sederhana aja, waktu itu kalau gak salah pesan kaya fried wings gitu sama kentang goreng tapi pakai bumbu spesial gitu jadi enak banget walaupun cuma kentang goreng, kalau minuman sih ya standar banget pesannya, cuma ice tea buah leci segar tapi enak juga karena memang pass banget dengan cuaca yang terik.


Setelah semua makanan ludesss habis dalam waktu kurang dari 1/2 jam, ya it's time to take a photoshoot. LOL!!! Haahaa... Jadi gimana menurut kalian nih? Rekomendasi saya gak salah dong ya untuk mampir ke kafe ini jika kalian lagi liburan panjang di Bandung atau bahkan cuma mampir aja it's ok.

Asyik banget sih tempatnya, oh ya tempat ini terdiri dari 2 lantai gitu yang lantai atas kaya ada mini stage sepertinya dipakai kalau ada acara-acara musik atau bahkan pesta ulang tahun, lamaran juga bisa nih (noted!). Haahaa...

Dari depan memang kelihatan biasa banget kafenya, dengan old style terlihat kaya rumah dengan bangunan tua yang tidak berpenghuni, tapi ketika masuk kalian pasti gak bakal nyangka kalau tempatnya bakal sekeren kaya di foto-foto saya ini. Didepan juga ada mobil tua gitu, unik dan klasik banget kelihatannya nyokap gak mau kalah buat mengabadikan momennya bersama mobil tua tersebut. Haahaa...

 

Jika kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini berikut ini saya kasih maps menuju lokasi ya. Dan pada akhirnya saya turut undur diri sampai jumpa lagi pada blog post saya selanjutnya. Thank you! Don’t forget to subscribe/ follow my blog so you can get an update.

Address: One Eighty Coffee & Music
Jl. Ganesha No.3
Bandung
Phone: +6282218000155
Opening Hours:
Mon – Thur & Sun 08.00 – 23.00
Fri – Sat 08.00 – 00.00
Instagram: @oneeightycoffee




Read More...

Sabtu, 17 Juni 2017

Why Scream for Gelato?

Leave a Comment
Why Scream for Gelato?
First, Happy Fasting everyone... Bagaimana sejauh ini aman dong ya puasa kalian? Di bulan suci ramadhan seperti sekarang biasanya banyak sekali godaan, salah satunya postingan saya satu ini yang akan menggoda iman bro/sis semua nih. Haahaa... So sorry...

Tapi tenang gambarnya cuma satu aja kok, gak banyak biar tidak menambah rasa 'envy' atau 'ngiler' ngeliat konten gambar bahasan kita kali ini, karena kita ingin bahas salah satu menu dessert yang terkenal dan lagi populer banget di kalangan kaula muda. #PramborsMode

Kenapa sih bahas Gelato kakak Arie? Ya karena suka-suka saya lah, blog kan punya saya. But anyway, emang gelato bikin menarik sih buat dibahas, kenapa menarik? Sedikit cerita jadi pertama makan gelato itu di daerah Jakarta Pusat, tepatnya daerah Menteng prapat sana.

Diambil dari Story Iinstagram, Biar Keliatan Tempatnya
Yaps, namanya adalah Shophaus tempatnya cozy banget sih untuk anak-anak gaul Jakarta, atau daerah sekitarnya nongkrong disini, dan cukup high-class gitu yang dateng. Keliatan bawaannya mobil BMW, Jazz, yaa but whatever saya mah apa cuma naik kereta aja turun di stasiun terdekat dan jalan tapi gak jauh kok dari stasiun.

Jadi kenapa bahas gelato? Ya jawabannya sama ya suka-suka saya. No-no... Bahas gelato karena takjub aja sih sama dessert satu ini, varian rasanya banyak banget dan aneh-aneh, kedua tempatnya juga mungkin ya enak dan nyaman, cozy banget dan bikin betah seharian disini sayangnya banyak banget yang ngatri jadi gantian lah ya. Haahaa...

Nah, tips buat kalian yang ingin mencoba menu dessert yang kadang harus ngantri untuk dapat tempat duduk ini, kalian wajib coba rasa-rasa unik seperti Jamu Kunyit Asam, Chocolate Chili, Bamboo Charcoal dan rasa lainnya yang juga gak kalah enak.

Captured by yacovsoko
Kalau saya sih penasaran dengan Chocolate Chili sama Vanilla, jadi masih belum berani coba rasa yang aneh-aneh for the first time kan! Tapi secara rasa emang enak banget sih untuk menggoyang lidah menuju cita rasa yang haqiqi #LebayMode.

Kalau komentar saya tentang tempat ini, aduh apa ya?! Nothing to be criticism seriously sih, ini adalaah salah satu tempat atau cafe terbaik yang ada di Jakarta Pusat sih menurut saya. Berasa di Bandung lah ya kalau nongkrong disini teh, tapi datangnya pass lagi cuaca mendung. Haahaa...

Baik untuk postingan kali ini mungkin cukup sekian, semoga bisa menjadi rekomendasi tempat untuk kalian yang bingung cari tempat nongkrong bareng teman, atau bahkan buat bukber lumayan seru juga. See you... Have a great day all...
Read More...