Sabtu, 25 April 2015

Surat Terbuka Anggun untuk Pak Presiden (JKW)

Leave a Comment
Anggun C Sasmi


Yang terhormat Bapak Presiden Joko Widodo,

Seperti yang mungkin bapak ketahui, sudah bertahun-tahun saya bermukim di Prancis. Sebagai orang Jawa dan orang Indonesia saya sangat bangga dengan budaya yang mengalir di darah saya dan saya merasa sangat beruntung bisa tinggal di negara yang sangat menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia. Sebagai wanita dan juga artis, ini adalah sumber inspirasi yang sangat berharga.

Tentu saja saya sangat mengerti dampak negatif dari Narkoba terutama di Indonesia dan saya sangat setuju juga selalu mendukung pemberantasan Narkoba di dunia. Tetapi saya juga yakin bahwa hukuman mati bukan satu solusi untuk menurunkan tingkat kriminalitas atau untuk menjaga kita dari semua kejahatan. Hukuman mati menurut saya adalah kegagalan sisi kemanusiaan juga hilangnya nilai nilai hukum keadilan. Hukuman mati bukanlah keadilan, apapun penyebabnya. Saya amat dan sangat yakin untuk ini. Hukum yang diberikan terhadap Bapak Serge Atlaoui membangunkan emosi yang sangat dalam di Eropa, terutama di Prancis. Saya termasuk orang yang merasakan ini karena banyaknya sisi-sisi keruh yang akhirnya terlihat lebih jelas di dalam kasus pengadilan Bapak Serge Atlaoui, keraguan yang membuat keputusan hukuman mati menjadi tidak dimengerti karena banyaknya ketidaktentuan dalam kasus beliau. Selain itu saya pribadi yakin bahwa Bapak Serge Atlaoui tulus dan jujur.

Saya berada di Jakarta pada saat Bapak dipilih menjadi Presiden. Hati saya bahagia, berdebar keras, dan merasa sangat bangga atas pilihan rakyat Indonesia. Pemilu Anda dilihat dan dipantau oleh dunia sebagai titik balik untuk Indonesia menjadi negara yang besar dan penuh kebajikan. Di Eropa, Indonesia sekarang terkait oleh image negara yang membunuh. Hati saya berdebar lagi tapi kali ini karena kepedihan, saya tidak ingin wajah Indonesia tergores seperti ini dan dihakimi oleh dunia sedangkan Indonesia yang saya tahu dan impikan adalah negara yang toleran dan berikhwan.
Sekali lagi saya tidak mempertanyakan kedaulatan perhukuman di Indonesia untuk melawan Narkoba tetapi saya tidak bisa melihat seseorang yang mengaku tidak bersalah akan dihukum mati, dan melihat kesedihan istri dan keluarganya.

Bapak Presiden, Anda mempunyai kekuasaan untuk membuat dunia kita ini lebih baik, dengan dikurangi kekerasan, tanpa tumpahnya darah, tanpa kebrutalan, seperti yang tertulis di Pancasila: Kemanusiaan yang adil dan beradab.

Sebagai putri Jawa, dengan hormat saya memanggil jiwa kemanusiaan Bapak yang selama ini menjadi karakteristik dan menggambarkan jalan hidup Bapak, saya memohon agar Bapak bisa memberi Grasi (ampunan) untuk Bapak Serge Atlaoui. Matur sewu sembah nuwun paringanipun kawigatosan mugi mugi Gusti Allah maringi rahmad berkah kesehatan kagem Bapak sekeluargo. Amin matur sembah nuwun.

Anggun
Read More...

Selasa, 03 Februari 2015

Dahsyatnya Photoshop !

Leave a Comment
Yang Cantik jadi Ganteng, yang Ganteng Jadi Cantik. #LOH!!!
Hai, Malem teman-temanku tercinta :* Apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat walafiat ya. Aamiin... Kali ini kita akan membahas masalah Soto Shop, eh maksud gue Pholo Shirt eh bukan juga sih udah deh langsung aja daripada kebanyakan garing kaya kerupuk kering kan.

Yaaaaa!!! Jadi mau bahas Photoshop ceritanya kan, kaya anak-anak gaul grafis, cieh. Namanya hidup di dunia yang serba magic ya maklumin aja lah kalau semua bisa terlihat dahsyat aneh supeeer dan dan lain lain lainnya...


Nah kali ini ada foto-foto yang sangat menarik nih dari master Photoshop Indonesia, dia keren banget sumpah, teknik cropingnya, posisi segalanya itu tampak seperti real. Let's check this out!!!

Nicki Minaj

Salma Hayek


Terry Richardson

Rihanna


Mike Tyson

Angelina Joolie


Gordon Ramsay

Miley Cyrus and Paris Hilton


Justin Bieber
Gimana? Keren kan foto-foto editan dari Mas Agan Harahap. Gue aja ampe bingung aja sih ngeliatnya, cengok dan sempet gak percaya. Halah!!! Lebe amat gua. #Emang

Oke sekian aja ya postingan kali ini. See yaaa... :*

Read More...

Jumat, 23 Januari 2015

Pesan Allah Swt Melalui Tragedi Air Asia

Leave a Comment
Sesungguhnya Setiap Kejadian itu Pasti mempunyai Arti/Pesan Sang Kuasa - Arie
Assalamualaikum... Hari Jum'at nih, alhamdulillah masih bisa diberikan kesehatan dan iman islam, semoga kita semua selalu mendapatkan perlindungan dari Sang Pencipta, Allah Swt.

Hari Jum'at itu identik dengan.................................

Sholat Jumat   Pulang Cepet  Baju Koko  Besok Libur YEAHH....

Yahh... Itulah gambaran singkat di hari Jum'at sebenernya bukan masalah harinya apa, tapi lebih kepada aktifitas apa yang bisa bermanfaat terutama di hari Jum'at yang tentunya menjadi hari yang sangat suci untuk umat muslim, termasuk Saya. :)

Nah hari ini saya seperti biasa, bangun terus berangkat untuk beraktifitas. Jam sudah menggiring jarum-jarum jamnya ke angka 11, waktunya sholat Jum'at dong, dengan suasana romantis kaya di film Sunny Ost. BCL kan, berangkatlah ke Masjid terdekat niat untuk menjalankan sholat Jum'at Kareem.

Sampe kan di Masjid, baris pertama penuh kedua penuh ketiga penuh keempat juga kelima apalagi, ya terpaksa diluar kan dapet tempat beralaskan keramik nan mewah.

Sebelum duduk, sholat sunnah dulu... Sudah selesai kan, langsung ambil posisi untuk mendengarkan khotib khutbah Jum'at. Khutbahnya tentang kebaikan dunia gitu, nah yang paling berkesan sih ketika di khutbah kedua justru.

Khatib membacakan sebuah ayat sebagai berikut:
"Tidakkah kamu melihat bahwa Allah menjadikan awan bergerak perlahan lalu mengumpulkannya, kemudian Allah menjadikannya bertumpuk-tumpuk, lalu engkau lihat hujan keluar dari celah-celahnya dan Allah (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (awan Cumulus Nimbus seperti) gunung-gunung tinggi, maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran) es itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan dihindarkan-Nya dari siapa yang dikehendaki-Nya. Kilauan kilatnya hampir-hampir menghilangkan penglihatan". [QS. An-Nur 24 : 43]

Dan ternyata itu merupakan ayat yang berkaitan tentang tragedi Air Asia yang baru-baru ini menjadi trending news di Indonesia.

Subhanallah.... Langsung terenyuh gitu hati ini, ternyata segala perkara yang ada di bumi ini memang tidak bisa lepas kepada pedoman yang telah Allah berikan kepada umatnya yaitu AL-QUR'AN, dengan perantara Nabi Besar Muhammad SAW.

Bagaimana kita bisa keluar dari sebuah tempat tanpa adanya peta atau petunjuk? Tentu sebuah pedoman itu diperlukan oleh setiap manusia termasuk Saya, yang sudah di karunia pedoman terbaik yang pernah ada yaitu AL-QUR'AN. Masya Allah... Allahu Akbar...

Sekian Jum'at berkesan Saya... See yaaa... :*

Read More...

Sabtu, 17 Januari 2015

4 Harapan-KU di Ultah 2015

Leave a Comment
My Fourth Wishes in My Birthdays 2015 !
Setiap manusia pasti memiliki sebuah impian atau harapan dalam hidupnya, termasuk saya yang punya segudang harapan yang masih menjadi angan. Lalu bagaimana kita mewujudkan semua harapan itu agar menjadi kenyataan? Tentunya dengan kerja keras dan juga selalu berdoa, dan yang gak kalah penting juga yaitu do'a orangtua kita terutama Mamah.

Ulang Tahun dimana semua orang memanjatkan setiap harapannya agar panjang umur layaknya lagu anak-anak kecil kan "Selamat ulang tahun kami ucapkan, selamat panjang umur kita kan doakan, selamat sejahtera sehat sentausa, selamat panjang umur kami ucapkan" Yeaaah....

Semoga apapun harapan kalian di ulang tahun kali ini, akan tercapai dengan baik di jalan penuh kebaikan dan rahmat. Dan saya juga mau share nih tentang harapan-harapan saya di ulang tahun kali ini, udah umur 23 aja. Makin sadar diri deh, dan semoga semakin dewasa.

Let's check my hope's in 2014 Birthday's

Harapan yang Pertama
My first hope, yaitu tentunya untuk diri saya pribadi. Bukan bermaksud untuk egois atau gimana, karena ya harapan-harapan saya yang lain tidak mungkin akan terwujud jika diri saya pribadi tidak memiliki harapan ya intinya sih begitu.

Saya mempunyai banyak harapan untuk diri saya pribadi, salah satunya adalah nikmat yang selalu Allah Swt berikan setiap hari dengan penuh rahmat, yaitu nikmat sehat iman islam. Alhamdulillah... Masih bisa saya rasakan hingga saat ini. :)

Tentu dengan nikmat itu semua pun terasa nikmat, segala aktifitas yang saya lakukan pun jadi terasa lezat layaknya makan makanan favorit kalian.

Dan harapan saya yang lain yaitu semua yang terbaik dalam hidup saya, semoga saya bisa menyelesaikan segala urusan pribadi saya dengan hasil yang terbaik entah itu pekerjaan saya pendidikan saya dan lain sebagainya.

Harapan yang Kedua
Harapan yang kedua di Ulang Tahun saya adalah KELUARGA, mereka adalah segalanya bagi saya, tanpa mereka Saya bukan apa-apa dan tidak menjadi Saya seperti sekarang ini.

Mereka yang mengajarkan bagaimana cara untuk bertahan hidup, namun tidak hanya bertahan bro/sis, tapi bagaimana bisa mensukseskan diri dan keluarga baik di dunia maupun akhirat. :)

Semoga Allah Swt selalu melindungi keluarga kecil saya ini dengan sepenuhnya rahmat dan karunia-NYA. Dan semoga Allah selalu memberikan rezeki yang berlimpah dan berkah kepada kami semua. Aamiin...

Itu harapan saya untuk keluarga saya yang tercinta semoga mereka selalu mendapatkan yang terbaik, terutama untuk kedua orangtua saya, terutama lagi yaitu untuk mamah. I am nothing without Her/Him.

Harapan yang Kedua
Dan harapan saya yang selanjutnya, yang ketiga yaitu untuk kedua adik saya Haical dan Safira. Walau terkadang kami semua banyak ributnya dibandingkan akurnya, karena memang kita sering ketemu jadi ya banyak ga akurnya coba kalo jauh mah pasti kangen-kangenan. Haahaa...

Untuk Haical sih doanya semoga menjadi anak sholeh, yang rajin sekolahnya harus nurut sama mamah, dan jangan keseringan main PS, boleh main PS tapi inget sama sekolah dan tugas-tugas juga. Ya semoga Haical menjadi anak lelaki yang sukses dan bisa menggantikan Saya kelak...

Untuk Fira, ya walaupun saya jujur aja kurang deket, tapi bagaimanapun dia adik kandung saya yang mesti saya ayomi, semoga bisa menemukan jati dirinya sebagai perempuan yang seutuhnya. Dan bisa mawas diri. :)

Harapan yang Ketiga
Harapan yang terakhir yaitu buat si Mancung, dia kucing manis yang kita pelihara. Dapetnya sih dari temen bokap, ceritanya lagi beranak banyak kucingnya, jadi kita dikasih deh.

Ya sebetulnya sih maunya kita semua kumpul seutuhnya keluarga, dengan segala keluh kesah bahkan masalah yang ada, bahagia kita semua, pahit pun kita semua rasakan bersama. Aku hanya anak biasa yang mempunyai harapan luar biasa, mudah-mudahan mendapatkan langkah terbaik untuk masa depan terutama untuk membahagiakan mamah, papah, fira, dan haical. Aamiin... :))

Itu aja sih harapan saya, simple? atau mungkin mainstream?! Tapi ya emang begitulah adanya harapan-harapan saya. And now! Ada yang lagi Ulangtahun nih kayaknya... Mau tau siapa?

HAPPY BIRTHDAY CARMUDY !!!

Harapan untuk Carmudi yang Berulangtahun, Yeayy!
Dan sedikit intermeso, bukan iklan bukan apa ya, cuma berbagi sedikit informasi dengan kreatifitas yang saya punya, jadi punyanya sih cuma segini, semoga berkenan untuk KADO ULANGTAHUN Carmudi.co.id.

Jadi Carmudi itu situs online yang memungkinkan kamu semua untuk mencari kendaraan baik itu mobil, motor, pick-up atau bahkan yang lainnya dengan satu aplikasi yang useable banget, fiturnya gampang dan memudahkan kalian untuk mencari mobil idaman kamu kamu semua... :*

Jadi langsung aja berkunjung ke situsnya yaaaa... TKP TKP GAN!!! DELAPAN ENAM DELAPAN ENAM... Hohoho... See yaa... ;)

Info Grafis Carmudi by Arie Pratama


Read More...

Kamis, 15 Januari 2015

Sensasi Nonton Midnight itu...

Leave a Comment
Sensasi Nonton Midnight ! -_-
Sebenernya gak ada yang spesial ya antara nonton di siang hari bolong dengan nonton di tengah malam gak bolong.

Tapi ya namanya juga orang norak ya, baru ngerasain nonton midnight, sebenernya sih gak pertama kali sih, yang pertama kali banget itu pernah nonton midnight sama om dan tante gue, masih inget filmnya itu Avatar dan kita dapet bangku paling depan, kebayangkan? Pegelnya 'nongak' sepanjang film diputer.

Nah baru-baru ini ceritanya nonton lagi midnight nih, karena kebetulan ada promo juga sih pake rekening ponsel gitu, itu juga dibayarin temen gue sih. Ya makasih aja deh... Hahaha...

Seru sih, kebetulan filmnya horror dan baru realese malam itu, langsung nonton keren gak tuh?! Biasa aja sih kalo bagi gue.

The Women in Black 2 - Sumber Gambar
Kita nonton The Women in Black yang kedua, ceritanya sih kata yang udah nonton chapter pertama masih berlanjut gitu. Setannya jarang keluar sih, ga pernah keliatan kaya Annabele. Tapi lumayan serulah, ya masuk akal dibandingkan film horror Indonesia yaa. Upss!!!

Jadi menurut gue sensasi menonton siang, sore, malem, midnight sekalipun sama aja sih yang membedakan ya alur cerita film yang kita tonton kalo emang keren jalan ceritanya mau kapanpun lu nontonnya ya jelas seru aja.

Udah deh segitu dulu, mau tidur nih ngantuk banget. See youuuhhh.... :*
Read More...